Profil Noah Band



Peterpan adalah sebuah band dari Bandung, Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagu-lagunya yang sangat enak didengar. Personil band ini yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika dan Indra. Pada 2006, Andika dan Indra keluar dari band ini. Selanjutnya pada 2008, David masuk ke band ini.

Pada tanggal 2 agustus 2012 Noah Band resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios. NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan. Sebelumnya Ariel, Uki, Reza dan Lukman menggunakan nama Peterpan bersama dua anggota terdahulu yaitu Andika dan Indra. Sesuai kesepakatan dengan dua anggota terdahulu, maka Ariel, Uki, Lukman dan Reza tidak lagi menggunakan nama Peterpan setelah album Sebuah Nama Sebuah Cerita. 

( Artikel Lain : Noah - Menunggumu New Version )

Band Noah adalah grup musik yang sangat populer di indonesia. Noah Band ini sudah mendapat penghargaan yang cukup banyak. Dengan lagu yang sangat romantis Band Noah mendapatkan fans atau penggemar yang sangat tinggi dalam waktu yang singkat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment