Biodata Isyana Sarasvati Terbaru



Isyana Sarasvati adalah penyanyi asal Bandung, Jawa Barat. Isyana adalah artis multi talenta, tidak hanya cantik, suaranya yang merdu sangat enak untuk didengar. Bekerja sama dengan Sony Music Entertaiment dia merilis single ertamanya yang berjudul Keep Being You.

Berikut ini biodata Isyana Sarasvat :

Nama Lengkap       : Isyana Sarasvati
Tanggal Lahir         : 1993
Tempat Lahir          : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kewarganegaraan   : Indonesia
Ayah                       : Sapta Dwikardana
Ibu                          : Luana Marpanda
Saudara                  : Rara Sekar Larasat

( Artikel Lain : Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa )

Penyanyi Muda Isyana Sarasvati kini semakin menjadi perbincangan publik karena kwalitas suaranya. Penyanyi kelahiran Belgia ini muncul di dunia musik Indonesia dengan sebuah single terbarunya yang berjudul Keep Being You.
Wanita 21 tahun itu juga menulis sendiri lagu yang mempunyai irama R&B tersebut. Bukan hanya sebagai penyanyi dan penulis lagu lho, ternyata Isyana Sarasvati pandai pula dalam mengaransemen lagu. Terbukti dengan video cover dari penyanyi-penyanyi ternama yang telah ia unggah di akun YouTube milik pribadinya.
Sebagai seorang musisi bertalenta dan berbakat, Isyana terbilang sangat lengkap dan komplit. Dia tidak hanya pintar serta piawai dalam mengolah suatu vokal, penyanyi pendatang baru ini juga begitu lihai dalam memainkan beragam alat musik seperti piano, flute, sampai saksofon.
Prestasi yang ia peroleh pun tidak main-main lho. Isyana Sarasvati sudah pernah mewakili indonesia di berbagai ajang dan festival musik yang digelar di beberapa negara dunia.
Nah, untuk masalah pendidikan sendiri, Isyana adalah seorang mahasiswi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts. Disana ia berkonsentarsi di jurusan yang membantunya untuk menjadi penyanyi profesional yaitu Music Performance.
Dengan bakat yang dimilikinya saat ini, bukan tidak mungkin Isyana akan menjadi seorang penyanyi tenar tanah air suatu saat nanti. Hal ini tentu sangat berasalan, mengingat usia Isyana Sarasvati terbilang cukup masih belia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment