Profil Monkey D Luffy One Piece

Profil Monkey D Luffy


Monkey D Luffy adalah kapten dari bajak laut topi jerami. Dia berasal dari desa fuusha, east blue. Ayahnya bernama Monkey D Dragon seorang pemimpin revolusioner dan kakeknya bernama Monkey D Garp seorang admiral angkatan laut. Namun sejak kecil dia dirawat oleh bandit gunung yang bernama Dadan.

Awal mula dia ingin menjadi bajak laut adalah saat dia bertemu dengan Shanks. Saat di bar makino ada keributan Luffy tidak sengaja memakan buah Gomu Gomu yang membuatnya menjadi manusia karet. Setelah Shanks akan pergi mengarungi lautan kembali, dia menitipkan sebuah topi kepada Luffy, topi tersebut ialah topi jerami. Sejak saat itu topi tersebut menjadi harta karun yang sangat berharga bagi Luffy. Luffy pun berjanji suatu saat dia akan menjadi bajak laut yang hebat yang , membuatnya menjafi raja bajak laut.

( Artikel Lain : Harga Buronan Monkey D Luffy Terbaru )

Setelah itu Luffy di titipkan kakenya kepada bandit gung yang bernama Dadan. Disana ada juga anak kecil yang seumuran dengan Luffy, ia adalah Portgas D Ace. Sejak pertama bertemu Luffy ingin dia menjafi temannya, namun ace justru sangat membeci Luffy. Setiap hsri mereka ditugaskan untuk berburu, Luffy tidak menyerah, dia terus mengikuti Ace, dan pada akhirnya Ace mengakui Luffy sebagai temannya.


Grey terminal adalah suatu tempat yang kumuh, letaknya tidak jauh dari tempat tinggal Dadan. Petualangan Luffy kecil adalah di grey terminal tersebut. Dan akhirnya mendapatkan teman baru, yaitu Sabo. Sabo adalah teman pertama Ace. Mereka bertiga bertukar cawan dan menjadi saudara. Ace dan Sabo menjadi kakaknya Luffy. Mereka bertiga bercita - cita suatu saat nanti akan berlayar di lautan.


Luffy mulai berlayar saat berusia 17 tahun. memakai baju merah, celana biru, memakai sandal dan tidak ketinggalan pula topi jeraminya. Teman pertama Luffy saat di lautan adalah Coby, saat itu ia berada di kapal bajak laut alvida. mulai dari situlah petualangan Luffy di mulai. Umur Luffy sebelum timeskip adalah 17 tahun. dan setelah timeskip adalah 19 tahun.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment